Jumat, 21 Februari 2020

Review Speaker Simbadda CST 903N

Oke gan. Kali ini saya akan mereview tentang speaker andalan saya yaitu speaker simbadda CST 903N
Speaker ini saya beli pada tahun 2017 dan sepertinya pada tahun tersebut speaker ini termasuk speaker baru yang sering dipajang di toko - toko komputer. Dan saya juga yakin teman - teman yang baca artikel ini adalah yang sudah beli speaker ini atau yang sedang cari referensi dan mau beli speaker ini wkwk.

Berikut adalah tampilan atas, bawah samping, depan, belakang dari speaker ini :

Spesifikasinya adalah :
Nama Mode Simbadda : 903N
Baterai : 3,7 V 3000mA
Speaker driver : 5W*2
Fitur : Bluetooth, Line in, FM, TF Card (micro SD), USB (Flashdisk)
Respon Frekuensi :60 - 18 kHz
Bahan kabinet : Plastik ABS
Play Lasting Time : ~4-8 jam
Ukuran : Panjang 184 mm x Lebar 90 mm x Tinggi 90 mm


Berikut adalah tampilan dari speaker simbadda ini


Didalam kotak nanti teman - teman akan dapatkan 1 buah speaker simbadda cst900n dan 1 buah kabel aux/line in. Speaker ini tidak diberi adaptor, sehingga teman - teman bisa pakai adaptor smartphone teman - teman. Tidak perlu khawatir dengan beda adaptor, karena spesifikasinya sama, pakai adaptor smarphone apa aja bisa.
Karena saya beli 3 tahun yang lalu, penampilannya sudah agak dekil tapi suaranya masih jos gan wkwk. Speaker ini bisa di posisikan sesuai dengan yang teman - teman mau pokoknya gimana posisinya yang paling enak. Kalau menurut pendengaran saya, salah satu sisi ada yang mono ada yang stereo. Speaker ini gk terlalu besar kok gan/sis, ukurannya sedang dimensi ukurannya ada di spesifikasi diatas. Cocok ditaruh di kamar teman - teman. Baterainya 3000mA bisa untuk power bank juga wkwk. Speaker ini bisa tahan antara sekitar 3 - 8 jam. Nyetel lagunya bisa pakai fitur bluetooth, Line in, FM atau radio, TF Card atau micro SD, USB atau flash disk. Ini hasil percobaan TS : Nyetel lagu pakai Line In lebih ngebass dibandingkan pakai bluetooth. Kalau teman - teman sudah beli bisa coba sendiri apakah percobaan TS benar. Setel pakai TF Card atau micro SD yang sudah dikasi adaptor juga bisa dan juga disetel lewat flash disk pokoknya keduanya harus ada isi file lagunya wkwk.

Oke kesimpulannya adalah :
Ini speaker bagus.. wkwk

O iya, tidak lupa harga dari speakre Simbadda CST ini adalah 400.000 waktu saya beli sekitar tahun 2017 di salah satu mall di jawa timur, dan harganya masih bisa ditawar pokoknya cari toko yang bisa ditawar wkwk. Jadi kemungkinan tahun 2017 harganya sekitar 400.000. Ditahun 2020 ini harganya mungkin sudah turun.

Sekian dari saya, btw ini aku kok kayak promosi sales wkwk. Artikel ini tidak disponsori siapapun, TS cuma membantu memberikan review bagi teman - teman yang berminat dan ingin beli, atau yang sekedar iseng - iseng cari info hehe.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar gan..

Pengalaman Seminar Proposal Tugas Akhir

Oke teman - teman kali ini saya akan mengshare pengalaman seminar proposal tugas akhir saya  yang barusan dilaksanakan beberapa minggu yang ...