Jumat, 06 Maret 2020

Fisika Plasma [Share E-Book]

Oke teman - teman. Jadi kali ini saya akan mengshare buku tentang Fisika Plasma yang ditulis oleh ... Buku ini sudah sering saya pakai selama kuliah. Untuk teman - teman yang sedang belajar, atau mengambil mata kuliah, atau yang penelitiannya berkaitannya tentang Plasma, saya recommended untuk baca buku ini. Teman - teman yang tertarik entah dari latarbelakang apa saja juga recommended buat baca buku ini. Oke langsung saya share saja bukunya :

Judul Buku : Fisika Plasma dan aplikasinya
Penulis        : Dr. Muhammad Nur, DEA
Penerbit      : Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang
Kota           : Semarang

Download : http://eprints.undip.ac.id/42899/1/buku-fisika-plasma.pdf

Profil dan beberapa penelitian penulis juga dapat teman - teman lihat disini :
https://www.researchgate.net/profile/Muhammad_Nur2

Oke teman - teman, terimakasih untuk yang sudah membaca, saya harap artikel share buku ini bisa memberikan manfaat untuk teman - teman pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar gan..

Pengalaman Seminar Proposal Tugas Akhir

Oke teman - teman kali ini saya akan mengshare pengalaman seminar proposal tugas akhir saya  yang barusan dilaksanakan beberapa minggu yang ...