Senin, 11 Februari 2019

[Artikel] IPA vs IPS

Sumber : Instagram/@aegiss39

IPA vs IPS... Biasanya kalimat IPA dan IPS ini sering ada di pikiran siswa-siswi terutama yang ingin fokus mengambil jurusan di sekolahnya. Hmm, lebih bagus mana ya pak?
Sebelum menjawab pertanyaan diatas alangkah baiknya teman - teman disini melakukan riset terlebih dahulu dibeberapa website seperti google 😔 atau bisa juga di lingkungan sosial anda.

Sumber : Youtube "IPA vs IPS

Saya yakin teman - teman juga sudah menonton video yutup yang lucu - lucu tentang topik ini.
Banya orang indonesia di luar sana yang berpikir anak IPA isinya anak pinter - pinter. Anak IPS isinya anak yang keren dan gaul. Tetapi menurut pengal aman saya yang juga pernah melewati masa - masa SMA ternyata tidak semuanya seperti itu teman - teman. Mungkin kebanyakan seperti itu, tetapi nanti pasti teman - teman akan mengetahui sendiri kalau sudah memilih jurusan. Apalagi di zaman modern ini pasti sudah banyak anak muda yang ingin menjadi gaul dan pintar dan pastinya banyak dari pembaca disini juga ingin seperti itu. Jadi ketika memilih jurusan SMA tidak perlu takut atau ragu karena menurut statement masyarakat jurusan ini seperti ini dan jurusan itu seperti itu.

Oke,jadi sebenarnya artikel ini lebih dikushuskan untuk pembaca yang akan memilih jurusan SMAnya. Mungkin dari pembaca yang sudah berpengalaman juga bisa ikut menambahkan di kolom komentar.

Jadi kesimpulannya seperti apa? Lebih bagus mana?
Baiklah ini adalah kesimpulan menurut opini saya sendiri:
IPA dan IPS yang paling bagus adalah yang menurut tujuan, cita - cita dan keinginan teman - teman
.
Kalimat diatas mungkin terdengar basi wkwk, tetapi itu adalah pendapat saya dan mungkin pendapat pembaca bisa berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar gan..

Pengalaman Seminar Proposal Tugas Akhir

Oke teman - teman kali ini saya akan mengshare pengalaman seminar proposal tugas akhir saya  yang barusan dilaksanakan beberapa minggu yang ...